BelajarInggris.net Tempat Kursus Bahasa Inggris Online cepat dan Mudah tanpa grammar Full Conversation / Percakapan Bersertifikat
Diberdayakan oleh Blogger.

ARTI SEBUAH KEGAGALAN

12 April 2011

Kegagalan bukanlah berarti bahwa aku telah melakukan kesalahan;
Sebenarnya itu adalah keberhasilanku yang tertunda.
Kegagalan bukan berarti bahwa aku tidak berhasil melakukan sesuatu;
Itu sebenarnya berarti bahwa aku telah mempelajari sesuatu.
Kegagalan tidak berarti bahwa aku telah berbuat suatu kebodohan;
Itu sebenarnya menunjukkan bahwa aku cukup berani melakukan percobaan.
Kegagalan tidak harus membuatku merasa malu;
Karena itu menunjukkan bahwa aku telah berani mencoba.
Kegagalan tidak berarti bahwa aku berhenti;
Itu berarti bahwa aku harus melakukan lagi dengan cara berbeda.
Kegagalan bukanlah berarti bahwa aku tidak berkualitas;
Tetapi sebenarnya memang aku tidak sempurna
Kegagalan bukan berarti aku telah menyia-nyiakan hidupku;
Setidaknya aku punya harapan untuk memulai lagi.
Kegagalan tidak berarti bahwa aku harus menyerah;
Tetapi aku harus mencoba lebih giat lagi.
Kegagalan tidak berarti bahwa aku tidak akan pernah berhasil;
Aku hanya perlu banyak berlatih.
Karna dengan kegagalan kita bisa mengambil hikmahnya, dan karna kegagalan itu pula kita bisa lebih menghargai segalanya.
EVERY1 ISN'T MEANING BY A WIN , BUT BY POWER IN THEIR FAIL
Belajarlah dari orang yang berpengalaman, karna mereka mandapatkannya dengan MAHAL dan kita mengambilnya dengan CUMA CUMA.

peace&love

  1. Anonim Says:
  2. mantap gan

     

Posting Komentar